-----iklan---------
Banner iklan disini
loading...
loading...

SUARABMI.COM - Polisi menemukan sebuah mayat yang tidak mempunyai identitas di Kota Tainan. Korban diinvestigasi telah meninggal 5 hari sebelumnya oleh pacarnya sendiri lantaran bertengkar masalah uang. Pelaku yang tidak terima lantas membunuh korban dan membuangnya di area kosong pinggir jalan.

Kejadian bermula dari sebuah laporan yang diterima Polisi pada 26 Desember 2016 atas penemuan mayat di sebuah area kosong di Kota Tainan, area Annan, jalan Beian blok 2 (台南安南區北安路二段一處空地). 
[ads-post]
Saat mayat ditemukan dan diperiksa , tidak ditemukan kartu identitas korban dan hanya sebuah struk bukti pembelian barang (發票). Polisi melacak lokasi pelaku berdasarkan struk belanja dari sebuah toko aksesoris tersebut dan akhirnya menemukan sang pelaku.

Pelaku mengaku bahwa mereka berdua awalnya pergi bermain hingga melewati Stasiun Miaoli Xihu Xiuxi (苗栗西湖休息站). Mereka berdua sempat bertengkar di dalam mobil lantaran masalah uang. Di saat sang korban ingin memutuskan hubungan mereka, pelaku naik pitam dan akhirnya mencekik leher korban hingga tewas. Menurut hasil forensik, mayat yang ditemukan korban telah meninggal 5 hari lalu. Sumber: CTS
[youtube src="YD82kyYyMa0"/]

Polisi menemukan sebuah mayat yang tidak mempunyai identitas di Kota Tainan. Korban diinvestigasi telah meninggal 5 hari sebelumnya oleh pacarnya sendiri lantaran bertengkar masalah uang. Pelaku yang tidak terima lantas membunuh korban dan membuangnya di area kosong pinggir jalan.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close