loading...
loading...

Karena Stress, TKW Ini Kabur Lewat Jendela Apartemen Lantai 3 Dengan Tali
SUARABMI.COM - Diduga mengalami stress berat seorang BMI di Malaysia kabur lewat jendela apartemen tempat ia bekerja di Selayang Selangor menggunakan tali.

Harian Malaysia, Kosmo! melaporkan, wanita itu mencoba kabur dari tempat majikannya melalui jendela di lantai III apartemen, Rabu lalu.

Berdasarkan laporan yang ada, seperti dimuat di laman The Star Online, perempuan berumur 41 tahun itu mencoba turun dengan menggunakan sejumlah tali yang diikat menjadi satu. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 8.10 waktu setempat.

Kendati demikian, upayanya terhambat saat dia tertahan di lantai dua. Pasalnya, tali yang dirangkainya tidak cukup panjang untuk membawa dia mendarat di permukaan tanah.
[ads-post]
Asisten Direktur Dinas Pemadam Kebakaran Selangor Mohd Sani Harul mengatakan, muncul laporan dari penghuni lain yang menyaksikan peristiwa itu.

Warga mengaku melihat perempuan itu berdiri di rangka jendela. 

Saat petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian, perempuan itu terlihat sedang bertahan di ujung tali di sisi apartemen.

Perempuan itu kemudian dibawa turun dengan menggunakan tangga darurat dari mobil pemadam kebakaran. 

Wanita yang tak disebutkan identitasnya itu, kemudian diserahkan kepada polisi untuk penyelidikan lebih lanjut. 

Sumber: Kompas
Editor: suarabmi

Seorang tenaga kerja Indonesia diduga mengalami stres berat, hingga memilih kabur lewat jendela apartemen tempat dia bekerja di Selayang, Selangor, Malaysia.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close