loading...
loading...

SUARABMI.COM - Seorang BMI di Taiwan terkena gigitan anjing ditangan kirinya hingga berdarah dan membuat luka lubang gigitan, namun majikannya melarangnya untuk berobat.

"Beban dan tanggung jawabnya sebagai TKI sungguh berat.....walaupun tangannya sakit kena.gigitan anjingnya....dia masih di suruh nyuci sama mjknnya yg jahat..gmn hati nuraninya sebagai manusia....lihattttt tangannya...begituu...bengkak....dan gigitan anjing sangat membahayakan" kata Arlum Formusa
[ads-post]
Arlum juga sudah mencoba membantu dengan melaporkan ke 1955 namun nomor korban tidak aktif lagi dan belum diketahui kondisinya.

Bahkan Arlum mengkhawatirkan kondisinya yang sampai saat ini belum tertangani dengan benar. "Duhhhh.....mbak'e seng kena gigit anjing hpne udah gak aktif....aku takut terjadi apa2 sama mbaknya....gini ini....nelongsone onok negorone wong....brebes mili....ngenes....loro gak onok wong ngurusi!!" lanjutnya

Semoga bantuan segera datang kepada TKW yang berna Nur Dwi ini dan semoga tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan serta mendapat hak-haknya sesuai dengan hukum yang berlaku.

Seorang BMI di Taiwan terkena gigitan anjing ditangan kirinya hingga berdarah dan membuat luka lubang gigitan, namun majikannya melarangnya untuk berobat.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close