Kenalan Lewat Grup Facebook, Ternyata yang mau Dinikahi Pria Ini Adalah Banci
SUARABMI.COM - Sebut namanya Evon salah seorang member grup cari jodoh di Malang Jawa Timur ini awalnya merasa senang karena sudah ada seorang wanita yang mau dipersuntingnya yang ia cari melalui grup tersebut.

Evon sudah berjanji untuk menikahinya karena Evon anggap ia adalah wanita tulen. Namun entah karena apa, Evon mencari latar belakang si calon istrinya dan hal mengejutkanpun ia dapatkan.
[ads-post]
Ternyata calon istri Evon adalah seorang waria namun karena Evon terlanjur berjanji menikahinya, ia pun dikejar-kejar sampai kebingungan hingga sekarang. Hal ini diketahui dari KTP yang disodorkan oleh calonnya saat mau bertandang kerumahnya.

Pelajaran berharga dari kisah nyata Evon ini dalam hal mencari pasangan di dunia maya. Banyak yang tertipu karena hanya silau melihat kecantikan saja. Waspadalah sebelum anda menjadi korban berikutnya....!
loading...
loading...

Sebut namanya Evon salah seorang member grup cari jodoh di Malang Jawa Timur ini awalnya merasa senang karena sudah ada seorang wanita yang mau dipersuntingnya yang ia cari melalui grup tersebut.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close