loading...

SUARABMI.COM - Taiwan, Data meteorologi menunjukkan, mulai 13 Desember(Selasa) malam, akan ada udara dingin gelombang pertama ke arah selatan,diperkirakan mulai rabu malam suhu akan turun hingga mencapai standar massa udara kontinental yang dingin, dan akan berlangsung selama 2,3 hari, jadi diharapkan masyarakat lebih memperhatikan perubahan suhu.

Menurut mantan direktur pusat meteorologi(perkiraan cuaca) Wu Derong mengatakan, model komputer terbaru negara Eropa, Amerika, Jepang dan lainnya, sudah menunjukkan bahwa kekuatan udara dingin berikutnya akan mencapai standar massa udara kontinental dingin(Taipei14 derajat). 
[ads-post]
Namun karena keterbatasan teknologi dalam pengamatan data, model yang belum sempurna, simulasi komputer tidak pasti, sehingga tidak bisa menghindari terjadinya kesalahan prediksi. Biro meteorologi juga mengatakan pagi hari akan mengadakan rapat, membahas apakah udara dingin minggu depan akan mencapai standar masa udara kontinental dingin.

Simulasi numerik yang terbaru dari pusat perkiraan cuaca Eropa menunjukkan bahwa 10, 11 Desember masih tetap dingin, Taiwan bagian Utara berawan dan sesekali ada matahari, pagi hari hangat namun malam hari lebih dingin; bagian Tengah dan Selatan cerah, pagi hari sedikit panas dan malam hari sedikit dingin, perbeddan suhu siang dan malam besar; hanya daerah pantai Utara, Bagian Timur terjadi hujan lokal, daerah gunung Taipei juga memiliki peluang hujan. Senin,Selasa depan(12, 13 Desember)udara dingin melemah secara substansial, suhu siang hari meningkat secara signifikan. 4arah

Data meteorologi menunjukkan, mulai 13 Desember(Selasa) malam, akan ada udara dingin gelombang pertama ke arah selatan,diperkirakan mulai rabu malam suhu akan turun hingga mencapai standar massa udara kontinental yang dingin, dan akan berlangsung selama 2,3 hari, jadi diharapkan masyarakat lebih memperhatikan perubahan suhu.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close