-----iklan----
Banner iklan disini
loading...
loading...

SUARABMI.COM - Sering menipu wanita khususnya BMI, laki-laki ini licin bagai belut dan sudah banyak korban yang diperdayanya.

Dengan menggunakan akun facebook bernama Duda Merana, aliran duit dari para BMI yang ia tipu pun mengalir ke rekening yang selalu menggunakan rekening orang lain.

Salah satunya yang dialami oleh Siska yang telah tertipu oleh lelaki yang memakai photo profil dengan menggunakan peci putih ini.
[ads-post]
"Mbak boleh minta tolong gak? Tolong share akun facebook ini di suarabmi karena orang ini telah menipu banyak TKW termasuk saya. Jangan sampai ada banyak korban lagi yang jadi mangsanya" Kata siska kepada suarabmi.com

Dalam memuluskan aksinya, laki-laki ini selalu menggunakan rekening orang lain untuk menerima kiriman uang dari korbannya.

"Biasanya jika dia telah berhasil perdaya korban dan berhasil mendapatkan uang, ia lalu blokir semua aplikasi korban dengan alasan HP hilang, rusak atau kecelakaan mbak" lanjutnya.

Entah yang dipakai orang ini adalah photo aslinya atau comotan dari google namun yang pasti saat dimintai KTP atau identitas lainnya dia selalu mengelak. Bila menemukan orang bisa melaporkan ke suarabmi.com untuk ditindak lanjuti.

Sering menipu wanita khususnya BMI, laki-laki ini licin bagai belut dan sudah banyak korban yang diperdayanya.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close