DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

Legeslatif Taiwan Setujui Amandemen Aturan Kerja Perburuan Berikut Ini
SUARABMI.COM - Yuan legeslatif menyetujui 3 amandemen peraturan kerja buruh yang berlaku di Taiwan 6 Desember kemarin.

Yuan legeslatif memperkenalkan 5 hari kerja dalam seminggu dengan satu hari istirahat wajib dan satu hari fleksibel (bisa kerja dan bisa off) serta menghilangkan 7 hari libur nasional.

Amandemen Labor Standards Act disetujui setelah legislator dari partai oposisi utama Kuomintang (KMT) menarik diri secara massal dari lantai legislatif berikut[ads-post]bentrokan antara anggota parlemen dari Partai Progresif Demokratik yang berkuasa (DPP) dan KMT. Sejumlah anggota DPR dari kedua belah pihak terluka selama pertengkaran. 

Selain itu juga ditetapkan bahwa karyawan setelah bekerja setengah tahun mendapat cuti 3 hari dan tetap dibayar, 7 hari cuti setelah 1 tahun, 10 hari cuti setelah 2 tahun, 14 hari setelah 3 tahun, 15 hari setelah 5 tahun dan tambahan 1 hari cuti untuk setiap tahunnya hingga masimal 30 hari cuti dan tetap digaji.

Yuan legeslatif menyetujui 3 amandemen peraturan kerja buruh yang berlaku di Taiwan 6 Desember kemarin.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.