loading...

Lowongan Kerja Laki-Laki Ke Hong Kong Bodong
SUARABMI.COMAda beberapa pertanyaan kepada saya perihal loker TKI pria tujuan Hong Kong. Saya sebagai orang yang tinggal di Hong Kong selalu mengatakan " Tidak Ada". 

Tetapi, penanya mencari argumentasi yang katanya 'ada' TKI laki-laki di Yuen Long. Saya berargumentasi, bahwa, laki-laki di Yuen Long banyak tetapi statusnya kebanyakan bukan TKI.

Ada beberapa yang menunjukkan iklan, "PJTKI' atau 'AGENCY" yang membuat iklan dan disebar melalui sosmed.
[ads-post]
Menindak lanjuti iklan tersebut, saya membawa salah satu penanya ( calon korban) untuk menguji, benarkah iklan 'Loker" untuk TKI laki-laki tujuan Hong Kong?.

Video ini semoga dapat menjelaskan. Iklan yang disebar pelaku ini adalah salah satu dari banyak iklan 'hoax' loker TKI laki-laki untuk negara tujuan Hong Kong. Penulis Agus Kindo
[youtube src="ffTt0WOkyy0"/]

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Diberdayakan oleh Blogger.
close