loading...

Mantan TKW Ini Sedang Berjuang Melawan Kanker Otak Hingga Membuatnya Buta dan Kurus
SUARABMI.COM - Ismiati, seorang ex-BMI Taiwan yang saat ini sedang berjuang keras melawan penyakit yang sedang ia derita.

Ismiati di vonis menderita kanker otak yang membuat dirinya tidak bisa beraktifitas dan badannya lemah serta semakin kurus.
[ads-post]
Kanker yang menggeroti otaknya kini telah menjalar ke mata hingga ia tak bisa melihat lagi. "Sekarang mbak Ismiati sudah lemah dan buta, Laushe mau minta bantuan kalian seikhlasnya untuk mbak Ismi" kata Laushe Anda.

Ismiati berasal dari Dusun 4 Banjar Agung RT 002 RW 004 Sekampung Sukadana Lampung Timur ini sangat membutuhkan uluran tangan dermawan dan support untuk melawan penyakitnya. Semoga Allah segera memberikan kesembuhan dan mengangkat penyakitnya.

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Diberdayakan oleh Blogger.
close