DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

Massa Udara Dingin Di Taiwan Jatuh Dibawah Prediksi
SUARABMI.COM - Biro Cuaca Taiwan mengatakan pengaruh massa gelombang dingin mempengaruhi turunnya suhu di Taiwan utara menjadi lebih dingin dia ngka 12 derajat celcius dan hal tersebut juga bisa diikuti oleh Taiwan tengah dan selatan yang saat ini berada pada suhu 15 dan 16 derajat celcius.
[ads-post]
Perubahan suhu di Siang dan malam selisihnya tak begitu besar yaitu tercatat di Taiwan utara hanya naik di angka 15 derajat dan Taiwan tengah serta selatan di angka 19 derajat dan 22 derajat saja.

Suhu model seperti ini akan bertahan hingga akhir pekan ini. Diharapkan kepada masyarakat untuk lebih ekstra menjaga kesehatan bagi yang bekerja di luar ruangan untuk mempersiapkan perlengkapan musim dingin yang bagus.
Editor: Wilujeng [16/12/16]
Source: Central News Agency

Biro Cuaca Taiwan mengatakan pengaruh massa gelombang dingin mempengaruhi turunnya suhu di Taiwan utara menjadi lebih dingin dia ngka 12 derajat celcius dan hal tersebut juga bisa diikuti oleh Taiwan tengah dan selatan yang saat ini berada pada suhu 15 dan 16 derajat celcius.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.