DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

Menderita Infeksi Usus, TKI Taiwan Ini Butuh Bantuan Dana Untuk Operasi Kedua
SUARABMI.COM - Tomy, TKLI Taiwan asal Brebes Jawa Tengah ini tengah menunggu operasi keduanya yang akan dijalaninya.

Tomy pernah operasi sebulan yang lalu namun hingga sebulan ia masih belum bisa BAB normal dan dokter harus melakukan operasi keduanya.

Tomy divonis menderita infeksi usus dan saat ini ia sedang dirawat di rumah sakit Paochien Hospital, Chung Sang, Pingtung tepatnya dilantau 7f kamar 710.
[ads-post]
Walaupun pihak agensy memberikan keringanan pembiayaan pengobatan, namun Tomy juga harus menggenapi kekurangannya. 

Bagi BMI dermawan yang ingin membantu meringankan beban Tomy, akan sangat membantu meringankan bebannya dan dapat langsung ke alamat dimana Tomy berada.

Selain itu Tomy juga sendirian dirumah sakit tanpa ada yang jaga, hanya sahabat danrekan saja yang sesekali menjenguknya.

Tomy, TKLI Taiwan asal Brebes Jawa Tengah ini tengah menunggu operasi keduanya yang akan dijalaninya.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.