DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

Mengerikan, Foto Ratusan Jasad Anak-anak Diduga Korban Penculikan dan Diambil Organnya Bikin Geger
Foto Ilustrasi Tribunnews
SUARABMI.COMSejumlah foto jasad anak-anak diduga dibunuh untuk diambil organ tubuhnya viral di media sosial.

Seperti dilansir dari Thecoverage, Kamis (1/12/2016), sejumlah jasad anak-anak dalam foto tersebut dilaporkan ditemukan di perbatasan antara Malaysia-Thailand.

Foto-foto tersebut dibagikan seorang pengguna Facebook bernama Goh Soo Heng. Ia mengatakan lebih dari 700 jasad anak-anak ditemukan dalam kondisi organ tubuh mereka sudah tidak ada.
[ads-post]
Dalam foto juga memperlihatkan sejumlah jasad anak-anak disusun dan beberapa diantarnya masih di dalam kardus diikat dengan selotip.

Lebih lanjut, akun ini menyebut anak-anak dalam foto diculik sindikat perdagangan organ tubuh dan menjualnya di pasar gelap.

Ia juga meminta setiap orangtua untuk memperhatikan anak-anak mereka. Jangan sampai menjadi korban sindikat perdagangan organ manusia. source Tribun

Mengerikan, Foto Ratusan Jasad Anak-anak Diduga Korban Penculikan dan Diambil Organnya Bikin Geger

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.