loading...

SUARABMI.COM - Masih ingat dengan kasus TKW Indonesia yang membuang bayinya di Tong Sampah sisa makanan bulan Agustus lalu? Baca: Mayat Bayi Dibuang Di Dalam Tong Sampah Tumpukan Makanan Sisa Untuk Ternak Babi Diduga Milik TKW Indonesia dan Baca : Terkuak, Pelaku Pembuangan Bayi Di Tong Sampah Adalah TKW Kaburan Asal Indonesia.

Pengadilan Taipei akan menentkan hukuman bagi pelaku pembuangan bayi tersebut pada tanggal 26 Desember nanti.
[ads-post]
Titik Suryani (30) yang menjadi tersangka dalam kasus ini berkisah kalau dirinya hamil sejak dari Indonesia pada bulan februari lalu dan ia melahirkan bayinya di kamar mandi majikannya pada tanggal 26 Agustus lalu, melihat bayinya terlahir sudah tak bernyawa ia kebingungan dan membungkus bayi itu dan membuangnya sambil bercucuran air mata.

Namun data forensik menyebutkan kalau bayi tersebut tewas akibat benturan ke tanah di kepalanya dan bukan meninggal dalam kandungan.

Melalui pengacara, Suryani yang juga mempunyai anak di Indonesia yang berusia 7 tahun ini meminta keringanan kepada hakim agar ia bisa lebih cepat pulang ke Indonesia dan mengurus anaknya. Sidang putusan akan diberikan hakim pada tanggal 26 Desember nanti.

Masih ingat dengan kasus TKW Indonesia yang membuang bayinya di Tong Sampah sisa makanan bulan Agustus lalu?

Post a Comment

Powered by Blogger.
close