loading...
loading...

SUARABMI.COM - Mungkin ada alasan tertentu mengapa airpod diciptakan. Sekalipun banyak sekali mengundang kontra, namun para penciptanya sekarang bisa berbangga hati, karena nyatanya headset dengan kabel terbukti mampu membahayakan penggunanya seperti berikut.

Adalah Bradley Willoughby, 16 tahun yang pada 22 Desember 2016 mengalami kecelakaan fatal dan nyaris merenggut nyawanya jika saja aksesoris telepon yang dipergunakan untuk mendengarkan musik tidak melar dan menyebabkan kematian.
[ads-post]
Bradley ceritanya sedang mengendarai motornya di ladang milik keluarganya, di Queensland, Australia. Tak dinyana ternyata gas motornya mengalami jamming alias menyangkut atau bahasa jalanannya disebut 'mbandang' sehingga tarikan throttle jadi tidak terkendali.

Motor Bradley langsung melompat ke sebuah gundukan dan menyebabkan Bradley menerjang kawat berduri mengakibatkan bagian abdomen dari Bradley terpapar baret-baret gara-gara kawat berduri yang tajam tersebut.

Yang lebih parah adalah bahwa ternyata headset dari Iphone milik Bradley 'sukses' melukai leher Bradley hingga mengakibatkan luka yang amat dalam dan nyaris membelah batang tenggorok dari Bradley. Belum lagi, ternyata engkel Bradley mengalami patah dan harus diberikan pen.

Sang ibu sendiri mengatakan bahwa Bradley adalah sosok remaja yang amat handal untuk mengendarai motor. Hanya saja untuk kecelakaan yang satu ini, tak disangka bahwa kabel tembaga dari headset tersebut bisa saja mengiris leher anaknya. Nah loh

Seorang remaja berusia 16 tahun di Australia yang sedang belajar sepeda motor mengendarai sepeda dengan menggunakan headset untuk mendengarkan musik.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close