PERHATIAN : JIKA BERITA ATAU ARTIKEL KAMU INGIN DIMUAT DISUARABMI.COM, KAMU DAPAT MENGIRIMKANNNYA MELALUI FORM UNTUK KIRIM BERITA DAN ARTIKEL KAMU DISINI
Banner iklan disini
loading...
loading...

SUARABMI.COMTaipei, Tujuh anggota awak, termasuk kapten Taiwan, yang hilang dan satu berhasil diselamatkan setelah kapal nelayan mereka terbalik dilokasi 2,9 mil laut dari Shimen, New Taipei City.

Pencarian dan penyelamatan upaya dilanjutkan setelah Lin Moude diangkat dari laut pada pukul 8:30 sore Jumat, kata Chen Heng-hsiang, kapten kapal nelayan yang beroperasi di daerah tersebut pada saat kecelakaan. 
[ads-post]
Tujuh awak perahu terbalik, termasuk Kapten Wu Tsung-te (吳聰德) dan empat Cina dan dua awak Vietnam, tetap hilang setelah enam kapal penjaga pantai dan helikopter telah mencari daerah semalam dan pada hari Sabtu, kata petugas penyelamat. 

Lin mengatakan kapalnya ditabrak oleh gelombang "lebih tinggi dari tanker minyak" dan berulang kali dipengaruhi oleh gelombang besar terus menerus sebelum terbalik. Dia mengatakan dia tidak tahu di mana yang lain adalah setelah ia muncul dari air. 

Taipei, Tujuh anggota awak, termasuk kapten Taiwan, yang hilang dan satu berhasil diselamatkan setelah kapal nelayan mereka terbalik dilokasi 2,9 mil laut dari Shimen, New Taipei City.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close