loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COMTidak hanya ikan hasil tangkapan yang dipindahkan (transhipment), ABK asal Indonesia juga sering dipindahkan di tengah laut sehingga bekerja di kapal yang tidak sesuai dokumen, secara tidak langsung membuat mereka menjadi tenaga kerja ilegal. 
[ads-post]
Seperti kisah seorang bekas ABK Kapal Ikan Asing ini, yang sempat terjebak menjadi korban dari praktik kejahatan perikanan yang melanggar HAM. 

Saatnya pemerintah menguatkan perlindungan terhadap buruh migran nelayan Indonesia dari kejahatan perdagangan manusia dan perikanan ilegal.

Tidak hanya ikan hasil tangkapan yang dipindahkan (transhipment), ABK asal Indonesia juga sering dipindahkan di tengah laut sehingga bekerja di kapal yang tidak sesuai dokumen, secara tidak langsung membuat mereka menjadi tenaga kerja ilegal.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.