Perjuangan Seorang Bapak Beli HP Dengan Uang Receh Agar Anaknya Mau Sekolah Lagi
SUARABMI.COM - Foto tentang seorang bapak-bapak yang membeli HP dengan uang receh dua ribuan viral di media sosial.

Diketahui seorang lelaki ini membeli HP dengan uang receh tersebut dan menempuh perjalanan jauh dengan jalan kaki hanya demi anaknya mau sekolah lagi.

Entah bagaimana perjuangannya hingga ia mampu mengumpulkan sejumlah uang untuk membeli HP android untuk diberikan kepada anaknya yang saat ini mogok sekolah di sekolah menengah pertama.
[ads-post]
Sekolah sebagai wadah bagi anak-anak untuk belajar, akhir-akhir ini sudah jarang yang memperhatikan pendidikan moral dan karakter, sekolah lebih mementingkan serangkaian ujian dan penyampaian materi hingga perkembangan psikologi anak tak terkendali.

Akibatnya, dengan era teknologi dan tidak ada pengawasan dan pembatasan penggunaan teknologi kepada anak, yang ada anak ikut arus tanpa harus tau dan paham kondisi masing-masing individu.

Pemenuhan kebutuhan sekunder bagi anak-anak orang kaya secara merata mempengaruhi anak-anak miskin untuk ikutan dan andil dalam hal yang sama.

Hal inilah yang mengakibatkan para orang tua mau tidak mau harus banting tulang demi anaknya yang sebenarnya tak perlu dilakukan. Penulis: Ezra
loading...
loading...

Foto tentang seorang bapak-bapak yang membeli HP dengan uang receh dua ribuan viral di media sosial.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close