loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

Pesan ABK Taiwan yang Sedang Sakit dan Ingin Pulang Ini Bikin Nangis Pembaca
SUARABMI.COM - Ali Reza, salah seorang ABK Singapura yang kabur ke Taiwan asal indonesia saat ini sedang divonis sakit Ekuina Sindrom Ekuida atau pembengkakan urat saraf punggung dan harus melakukan operasi lagi yang sebelumnya telah menjalani 2 kali operasi.

Karena kondisinya yang saat ini berjalan menggunakan alat bantu, ABK asal Cirebon inipun menulis pesan wasiat yang viral dikalangan BMI.
[ads-post]
"Maaf, dari Ali Reza. Buat teman-teman dan sahabat-sahabat, tolongin saya dan buat bapak/ ibu KDEI atau pemerintah Indonesia, saya sakit dinegara Taiwan, Saya kepingin pulang ke Indo. Kalau besuk atau lusa saya dipanggil tuhan, saya pengen dipulangkan di Indo. Saya mohon bantuannya sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terimakasih" tulis reza dalam sebuah kertas dan dikalungkan di dadanya.

Dengan langkah gontai, Reza berusaha berbicara sambil berjalan menggunakan alat bantu dan mengungkapkan keinginannya. Semoga perjuangan reza untuk kembali ke Indonesia segera terealisasi.
[youtube src="Y08izVcJvfs"/]
MOHON ULURKAN TANGAN BUAT SAUDARA KITA ABK NMA BPK Rojali YG SKRNG MASIH TERBARING DI RS MACE HOSPITAL TAITUNG SDH 1 BULAN DI LANTAI 2 NO 212 C. 

Ali Reza, salah seorang ABK Taiwan asal indonesia saat ini sedang divonis sakit dan harus melakukan operasi tulang belakang segera mungkin.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.