-----iklan---------
Banner iklan disini
loading...
loading...

SUARABMI.COMPolisi sedang mencari seorang pria yang diduga melakukan perampokan kepada seorang pelacur di Tsuen Wan. Tindak pidana perampokan ini terjadi Kamis malam pekan lalu di sebuah rumah bordil di Jalan Chuen Lung  jam 23.50.

Terduga perampok mengikat wanita pelacur sambil menodongkan sebilah pisau. Setelah korban tidak berdaya, perampok itu memperkosanya sampai puas dan merampok uang tunai HK$1.600 dan sebuah ponsel seharga HK$5.500. Informasi yang diperoleh, perampok itu kemudian meninggalkan TKP dengan menumpang taxi.
[ads-post]
Setelah korban dapat meminta pertolongan, dia dibawa ke Rumah Sakit Yan Chai untuk perawatan. Pada hari Minggu, 04/12,  polisi merilis gambar terduga pelaku yang diperoleh dari CCTV. Polisi Unit Criminal dari Kepolisian Resor Tsuen Wan menghimbau masyarakat yang tahu dan sopir taxi yang ditumpangi terduga pelaku agar berkordinasi dengan polisi unit tindak pidana Resor Tsuen Wan dengan menghubungi nomor telepon : 6101 0206 atau 3661 2400.

Polisi mengatakan, pria terduga pelaku berusia sekitar 40-an, sekitar 168 cm, berpearwakan sedang rambut lurus. Pada sesaat setelah kejadian dia mengenakan kacamata dan membawa tas cangklong.

Beberapa jam kemudian, sesaat sebelum jam 02:00 pada hari Jumat dini hari seorang pelacur lain di Tsim Sha Tsui juga mengalami perampokan.

Korban berusia 36 tahun itu ditodong pisau oleh pelaku, seorang pria yang berperwakan sedang berusia sekitar 35 -  40 tahun dengan rambut keriting pendek. Perampok itu membawa kabur uang tunai HK $ 6.000. 

Korban dirawat di rumah sakit untuk perawatan cidera ringan pada tanganya. Kasus ini ditangani oleh Kepolisin Resor  Yau Tsim.  (kindo)

Polisi sedang mencari seorang pria yang diduga melakukan perampokan kepada seorang pelacur di Tsuen Wan. Tindak pidana perampokan ini terjadi Kamis malam pekan lalu di sebuah rumah bordil di Jalan Chuen Lung jam 23.50.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close