loading...
loading...

SUARABMI.COMKondisi Yang Cukup Lemah,Setelah Sempat di terlantarkan Oleh Mas’ulnya Ke Pusat Deportasi Tarhil Sumeshi,Afiah Sudarso Meninggal dunia tepat pukul 04:00 Sabtu (10-12-2016) dikediaman Bapak Imam Samudra didaerah Al rehab satu kota Jeddah Baca: Sakit Lambung Menahun, TKW Ini Dibuang Didepan Pusat Deportasi Makkah.

Jenazah Afiah Sudarso langsung dievakuasi ke rumah sakit Malik Fahd Jeddah guna dilakukan otopsi sambil menunggu surat kuasa pemakaman dari pihak keluarga di Jombang Jawa Timur.

Rencananya Alfiah Sudarso akan dimakamkan di Saudi Arabia dan jenazahnya tidak dipulangkan ke Indonesia.
[ads-post]
Surat-surat pemakaman dari KJRI Jeddah, kepolisian dan Rumah Sakit tempat Alfiah diotopsi telah diselesaikan, tinggal menunggu waktu untuk dimakamkan. Kami mohon doa agar berjalan proses dengan lancar dan almarhumah diterima ibadahnya disisi Allah. 

Alfiah Sudarso sebelumnya direncanakan dibawa ke pusat deportasi imigrasi Arab Saudi pada hari Minggu besok oleh KJRI untuk sidik jari sebagai syarat exit dari Saudi Arabia.

Keluarga di Jombang Jawa Timur setelah mendapat kabar tentang terlantarnya Alfian Sudarso hingga menghembuskan nafas terakhir merasa sedih dan haru. GardaBMI

Kondisi Yang Cukup Lemah,Setelah Sempat di terlantarkan Oleh Mas’ulnya Ke Pusat Deportasi Tarhil Sumeshi,Afiah Sudarso Meninggal dunia tepat pukul 04:00 Sabtu (10-12-2016) dikediaman Bapak Imam Samudra didaerah Al rehab satu kota Jeddah

Post a Comment

Powered by Blogger.
close