loading...

Seorang TKW Ditahan Polisi Karena Teledor Sebabkan Bayi 15 Bulan Tersiram Air Panas
SUARABMI.COM - Hong Kong, Kepolisian District Sham Shui Po menahan seorang TKW asing (29) karena insiden yang menimpa seorang bayi berumur 15 bulan tersiram air panas hingga menderita luka bakar pada wajah dan lehernya.

Belum ada keterangan asal negara dari TKW tersebut namun kepolisian sedang melakukan pemeriksaan intensif.

TKW tersebut diduga karena melakukan kelalaian hingga menyebabkan insiden ini dan dia bertanggung jawab ataskejadian tersebut.
[ads-post]
"Aku sangat sedih dan hatiku sangat sakit" ungkap ms. Lee ibu dari bayi tersebut sembari mengunggah foto bayinya di media sosial.

Asosiasi pengguna jasa PRT pun banyak menerima keluhan dan taklimat agar lebih berhati-hati mempercayakan pekerjaan kepada pembantunya. Pengawasan harus selalu dilakukan agar kejadian teledor seperti ini tidak terulang kembali.

Setelah laporan dari ibu bayi tersebut, polisi melakukan penahanan terhadap TKW tersebut untuk melakukan pemeriksaan dan penyelidikan terkait siapa yang bertanggung jawab mengenai hal ini.

Kepolisian District Sham Shui Po menahan seorang TKW asing (29) karena insiden yang menimpa seorang bayi berumur 15 bulan tersiram air panas hingga menderita luka bakar pada wajah dan lehernya.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close