loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Mila Erfadiansyah, salah seorang TKW yang bekerja di Taiwan ini mengeluhkan atas ulah majikannya yang sering pukul dan aniaya dia dengan tidak sewajarnya.

Mila yang bekerja di Taipei Taiwan dibawah agen Global Asia ini sangat memohon bantuan untuk dipulangkan ke Indonesia karena merasa tidak kuat lagi.
[ads-post]
"Tolong bantu saya mbak, saya pengen pulang indo saja" katanya dalam surat tertulis yang diterima oleh kontributor suarabmi.com di Taiwan.

Bahkan salah seorang temannya pun melihat langsung bagaimana majikannya menampar Mila. Mila sendiri sudah bertahan di Majikan ini 2,5 tahun terakhir dan kali ini dia memang sudah menyerah dan ingin pulang lebih awal. Selain itu, majikan Mila juga melarang Mila berbagi cerita kepada BMI lainnya. 

Mila Erfadiansyah, salah seorang TKW yang bekerja di Taiwan ini mengeluhkan atas ulah majikannya yang sering pukul dan aniaya dia dengan tidak sewajarnya.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.