loading...

Tagihan Operasi Ali Rezha, ABK Taiwan Capai NT$ 600.000 Kepada KDEI, Ali Reza Akan Dipulangkan 10 Desember Besuk
SUARABMI.COM - Biaya operasi ABK Kaburan yang saat ini tengah dirawat dirumah sakit bernama Ali Rezha mencapai NT$ 600.000.

Biaya tersebut meliputi operasi pertama yang dilakukan pada tanggal 9 November dan operasi kedua padatanggal 11 November serta biaya perawatan selama 2 minggu. Ali Rezha hanya mengalami perkembangan baik 1% selama dirawat dirumah sakit.

Selanjutnya pada 5 Desember 2016  yang bersangkutan mengabarkan jika ia harus segera  meninggalkan rumah sakit. 
[ads-post]
Mendengar berita tersebut maka KDEI berupaya kembali agar yang bersangkutan dapat tinggal di Rumah Sakit hingga pada semua urusan selesai. 

Hal ini dilakukan karena KDEI harus menyelesaikan urusan Ali Resha dengan Imigrasi setempat sehubungan dengan statusnya yang kaburan, menyiapkan tiket kepulangan beserta staf KDEI yang akan mendampingi kepulangannya serta menyiapkan ambulan antara Rumah sakit hingga Bandara.

Dan atas persetujuan bersama, antara Ali Resha, Rumah sakit, Imigrasi maka Ali Resha dapat pulang pada 10 Desember 2016.Upaya-upaya seperti ini dilakukan demi membantu TKI di Taiwan.

MOHON ULURKAN TANGAN BUAT SAUDARA KITA ABK NMA BPK Rojali YG SKRNG MASIH TERBARING DI RS MACE HOSPITAL TAITUNG SDH 1 BULAN DI LANTAI 2 NO 212 C. 

SUARABMI.COM - Biaya operasi ABK Kaburan yang saat ini tengah dirawat dirumah sakit bernama Ali Rezha mencapai NT$ 600.000.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close