loading...
loading...

Taiwan Tikungan Tajam, Waspadalah
SUARABMI.COM - Taiwan tikungan tajam adalah jargon yang selama ini berkembang dikalangan BMI khsususnya di Taiwan dimana jargon ini berkembang sepesat perkembangan perselingkuhan antar BMI.

Sudah hal lumrah dalam hubungan cinta ada perselisihan namun tahukah siapa yang pantas dipertahankan sesungguhnya? Kekasih yang paling pantas diperjuangkan adalah dia yang menemani dari nol bukan yang mendekati kita saat kita sudah berada.
[ads-post]
Baru-baru ini akun facebook Nurmah jugas mengungkapkan kekesalannya di facebook lantaran kasus tikungan tajam yang tanpa rambu ini, sehingga kebun tetangga pun rusak akibat tabrakan yang membabi buta.

Berikut adalah Status Nurmah yang viral di media sosial dengan Tag #Tikungan_Tajam.
Menaggapi postingan tersebut, beragam pendapat pun dilontarkan dalam kolom komentar, diantaranya adalah sebagai berikut,

Rara Hilda Ratri Andayani Ya allah cee' taiwan penuh drama

Vini Mamake Iya Yuly Ningsih sy sampe kget koq bisa pcrn sm yusup apa gk ada laki2 lain apa....
Masyallah trus itu yusup bajingan juga yah...

Riyan Fabian Suruh cari istri lagi ja suami nya.. Istri kayak gitu buat apa Pulang kerumah pun tiada guna

Anieck SlluMendamba Yg di suruh sadar yg mana,,wong yg cewek punya suami jg mau,,,yg cowok tau ada suaminya jg doyan,,statuse jian mulek

Taiwan tikungan tajam adalah jargon yang selama ini berkembang dikalangan BMI khsususnya di Taiwan dimana jargon ini berkembang sepesat perkembangan perselingkuhan antar BMI.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close