Seorang Buruh Migran Indonesia ( BMI ) yang bekerja di Hong Kong dalam sektor pembantu rumah tangga keddapatan menampar pipi anak   majikannya yang baru berusia 3 tahun didalam bus.

Kejadian bermula saat BMI tersebut ( 21) akan mengantar kedua anak majikan kesekolah  naik Bus di Ngau Tau Kok .
BMI tersebut duduk di kursi Bus bagian paling depan bersama anak paling kecil ( 3 )  , sedangkan kakaknya ( 10 )  duduk di kursi pojok sampingnya.

Ketika di Bungsu tidak mau duduk di Kursi bus dan rewel ,sedangkan BMI tersebut berusaha membujuknya namun tak kunjung duduk,akhirnya refleks ia menampar pipi si bungsu.
Setelah menampar si bungsu ia mulai melihat ke situasi sekitar apakah ada yang melihat atau tidak ,baru kemudian ia membopong si bungsu dan memangkunya.
[ads-post]
Kejadian ini tak sengaja terekam oleh kakak si bungsu yang notabene sedang bermain-main dengan hapenya.

Setelah pulang dari sekolah,sang kakak tidak memberi tahu apapun tentang kejadian itu ,hingga pada keesokan harinya Majikannya yang bernama Nyonya Lu mendapati sebuah Video dalam Hape milik anaknya tersebut.

Ia terkejut melihat pemandangan itu sehingga ia bertanya kepada anak pertamanya .
Kemudian sang kakak memberitahu bahwa pembantunya menampar si bungsu karena nakal.

Kemudian majikannya bertanya ke BMI tersebut apakah dia menampar si Bungsu ,namun BMI tersebut tidak mengaku.
Hingga pada akhirnya majikannya menunjukan Video rekaman tersebut dan dia baru mengakui kesalahannya serta mrminta maaf kepada majikannya dan berjanji tidak akan mengulangi kejadian itu lagi.
[youtube src="5c2RI742KLU"/]
Namun majikan akhirnya melaporkan kepolisi dan memperkarakan kasus ini.
Majikan sangat menyayangkan kenapa ia bisa menampar anaknya ,padahal pekerjaan yang diberikan kepembantunya terbikang ringan.
Ia bercerita jika sepulang pembantunya dari mengantar anak-anaknya sekolah ,pembantunya boleh tidur lagi. situskartini
loading...
loading...

Seorang Buruh Migran Indonesia ( BMI ) yang bekerja di Hong Kong dalam sektor pembantu rumah tangga keddapatan menampar pipi anak majikannya yang baru berusia 3 tahun didalam bus.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close