PERHATIAN : JIKA BERITA ATAU ARTIKEL KAMU INGIN DIMUAT DISUARABMI.COM, KAMU DAPAT MENGIRIMKANNNYA MELALUI FORM UNTUK KIRIM BERITA DAN ARTIKEL KAMU DISINI
Banner iklan disini
loading...
loading...

SUARABMI.COM - Yayati (45) wanita yang bekerja di retsoran bebek terkenal di Taipei ini alami kritis akibat terjepit lift di wilayah Nanjing road dan harus mendapat perawatan dirumah sakit.

Awal kejadiannya, wanita tersebut sedang menunggu barang dari lift. Ia bekerja di tempat dapur bawah tanah dan akan mengirimkan barang ke dapur lantai 1. 

Namun ketika lift barang yang ditunggunya lama tak kunjung datang, akhirnya ia menyempatkan untuk melihat ke dalam lift dengan cara memasukkan kepalanya ke dalam lift untuk melihat keadaan. 
[ads-post]
Naas, lift tersebut akhirnya turun dan menjepit lehernya. Ia pun akhirnya di bawah ke rumah sakit dengan ambulans dan tim penyelamat, yang sebelumnya rekan-rekan sekerjanya membantu mengeluarkan kepalanya dari jepitan lift dan memanggil ambulans.

Polisi pun menyelidiki kecelakaan ini dan ditemukan bahwa lift barang tersebut tidak memiliki izin operasional. 

Seperti diketahui, di Taiwan ini untuk memasang lift, maka diperlukan izin pemasangan untuk memastikan standar keamanan. Saat dilarikan ke rumah sakit, korban masih bernapas dan ada detak jantungnya meskipun keadaannya masih koma atau dalam keadaan kritis yang bisa mengancam jiwa.

Malang nasib seorang wanita pekerja di restoran bebek terkenal di Taipei ini. Seperti yang dilansir dari Apple Daily, Yayati (45), seorang wanita asal Indonesia yang telah lama bekerja di restoran bebek di wilayah Nanjing road ini akhirnya harus dilarikan ke rumah sakit akibat lehernya terjepit lift barang.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close