loading...

SUARABMI.COMTahukah anda apabila lupa membawa pekerja migran pergi tes kesehatan, mungkin akan didenda?

Tahukah anda apabila majikan tidak membantu memperpanjang ARC pekerja migran yang habis masa berlakunya dalam jangka kontrak kerja, akan didenda atau pekerja migran harus meninggalkan Taiwan? 

Untuk mempermudah majikan dalam manajemen pekerja migran, Departemen Tenaga Kerja meluncurkan” APP 外籍勞工小幫手”.

Melalui APP ini majikan bisa menelusuri berbagai hal terkait pekerja migran yang bekerja di Taiwan, seperti waktu proses tes kesehatan, masa habis berlaku paspor, ARC dll. 
[ads-post]
Sehingga sangat efektif membantu majikan mengontrol hal-hal yang perlu ditangani, dan bisa menghindari denda. Untuk majikan yang mempekerjakan pekerja migran, silahkan ke Google Play(sistem Android) atau Apple Store(sistem IOS ) download APP ” 外籍勞工小幫手”.

Selain itu, untuk membalas kembali jasa para pengguna APP, Departemen Tenaga Kerja juga mengadakan kegiatan undian bagi pengguna APP “外籍勞工小幫手”, mulai hari ini- sebelum 15 Desember download dan instal APP serta tinggalkan saran di bagian “意見回饋”.

Maka pada 19 Desember akan mengundi 100 pemenang yang beruntung, mendapat hadiah Voucher gratis penukaran sarapan di Family Mart, silahkan aktif berpartisipasi dalam kegiatan ini. Koran4Arah/ Federasi UMKM Corp Taiwan

Tahukah anda apabila lupa membawa pekerja migran pergi tes kesehatan, mungkin akan didenda?

Post a Comment

Powered by Blogger.
close