DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Keberanian seseorang dalam vulgar di media sosial semakin hari semakin tidak terkendali, setelah sebelumnya Bigo yang menjadi ajang bebas-bebasan, facebook pun tak luput dari hal tersebut.

Seorang wanita bernama Jellita Ayu Lestari yang mengaku janda dan mengaku bekerja di Taiwan (belum jelas keberadaannya) ini pun sering memamerkan video tak seronoh dan tak pantas dilihat anak dibawah umur, sering memamerkan video mandi dan sebagainya yang mengandung unsur pornografi.

Follower yang banyak membuatnya semakin kegirangan dan merasa dirinya artis p0rn yang video-videonya selalu mendapat banyak tanggapan.
[ads-post]
Kebebasan diluar negeri menjadikan mereka liar tanpa aturan dan tanpa tata krama lagi. Hal seperti inilah yang membuat citra TKW semakin jeblok dan jelek di masyarakat dimana TKW selalu dipandang rendah bahkan TKW bisa di beli.

Wanita asal Bandung inipun secara UU ITE sudah dapat dijebloskan kedalam penjara karena tingkahnya yang sangat membahayakan perkembangan moral anak muda.

Adakah organisasi keagamaan atau organisasi BMI yang peduli akan perkembangan moral bangsa? apa tanggapan anda melihat sisi gelap perilaku TKW seperti ini? Silahkan komen dan semoga ini sampai kepada menristek untuk ditindak secara hukum.

Keberanian seseorang dalam vulgar di media sosial semakin hari semakin tidak terkendali, setelah sebelumnya Bigo yang menjadi ajang bebas-bebasan, facebook pun tak luput dari hal tersebut.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.