-----iklan---------
Banner iklan disini
loading...
loading...

TKA Tertangkap Karena Lakukan Perampokan di Miaoli Taiwan, Waspadalah...!
Foto CNA
SUARABMI.COM - Seorang TKA menghilang setelah tertangkap polisi sedang merampok bersama komplotannya.

TKA yang menghilang tersebut dalam keadaa terborgol tangannya setelah ditangkap dalam aksi perampokan yang dilakukan di Miaoli County tersebut.
[ads-post]
Namun kemudian Su (22) tertangkap kembali dikawasan permobilan dan masih dalam kondisi tangan terborgol.

Su yang berasal dari Vietnam ini diketahui sebagai TKA kaburan dimana ia datang ke Taiwan pada bulan September tahun lalu, namun karena dirasa gaji yang kecil ia kemudian kabur pada bulan Februari tahun ini.

Tetap waspada bagi BMI sekiranya untuk menghindari tempat-tempat sepi saat berjalan sendirian karena kejahatan timbul karena adanya kesempatan, jangan sampai BMI menjadi korban kejahatan tangan jahil berikutnya.

Seorang TKA menghilang setelah tertangkap polisi sedang merampok bersama komplotannya.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close