DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Seorang BMI yang berasal dari Madiun telah dinyatakan meninggal dunia dirumah sakit Wan Chai Hong Kong.

Desi yang berangkat dari PT. Putra Indo Sejahtera dan bekerja di Hong Kong dan harus dilakukan perawatan intensif di rumah sakit akibat penyakitnya beberapa bulan terakhir.
[ads-post]
Desi divonis menderita kanker otak stadium 3 dan sudah terjadi pendarahan di otaknya sehingga ia langsung dilarikan kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

namun sayang, Allah berkehendak lain dan Desi pun dinyatakan meninggal dunia kemarin. Semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah dan proses pemulangan jenazahnya berjalan lancar.

Pihak PT. Putra Indo Sejahtera saat dihubungi suarabmi.com melalui telepon tidak mau memberikan informasi dengan alasan sedang ada rapat dan tidak tahu menahu dengan urusan ini.

Seorang BMI yang berasal dari Madiun telah dinyatakan meninggal dunia dirumah sakit Wan Chai Hong Kong.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.