DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Komplotan tukang gendam yang digawangi 2 orang laki-laki telah tertangkap polisi dan tengah menjalani proses hukum di Hong Kong.

Belum dingin kasus tersebut kini ada kasus baru lagi. Kali ini pelakunya ditengarai sesama BMI di Hong Kong namun belum jelas apakah resmi atau paperan.

Adiis Mourin yang menjadi korban menuturkan kalau pelaku mengaku bernama Yuni dari Ponorogo, sebelum akhirnya Yuni merampas barang milik Mourin termasuk HP dengan cara gendam atau hipnotis.
[ads-post]
Kejadian tersebut di kawasan pasar Nortpoint dan tidak ada satupun foto mengenai pelaku karena foto pelaku ada dalam HP yang dirampasnya.

"Belum ada fotonya mbak, belum ada gambar wajahnya, semoga dalam waktu cepat ada yang menginformasikan tentang fotonya" kata Ammar Berkah yang memposting berita ini pertama kali saat dihubungi kontributor suarabmi.com

Pelaku mempunyai ciri-ciri mata melotot, suka merokok dengan rambut gelombang sebahu dan suka main karaoke di Toko Indo kawasan Nortpoint. Tingkatkan kewaspadaan anda dan mari bersatu tumpas kejahatan. Lembayung

Komplotan tukang gendam yang digawangi 2 orang laki-laki telah tertangkap polisi dan tengah menjalani proses hukum di Hong Kong.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.