loading...

SUARABMI.COM - Satu lagi TKW Hong Kong yang sering bikin ulah dengan status-statusnya yang sering menghina yang lain dengan kata-katanya.

Akun Terry Yanti Safitri yang mengatakan 'Janda Banyuwangi, Surabaya, Kediri Bang***, Janda Ponorogo Pela***' mendapat respon dan tanggapan dari Krishna Adi yang membuat Terry kelabakan dan ketakutan akan diproses hukum.
[ads-post]
"Saya kasih waktu 3 hari dari sekarang untuk Meminta Maaf pada Kami Warga Banyuwangi. Jika dalam waktu yg di tentukan tidak ada niat baik dari ANDA, Jangan salahkan Kami jika Mendatangi rumah orang tuamu utk membawa hal ini ke Ranah hukum dengan Undang Undang ITE Pencemaran nama baik, penyebaran kebencian dan provokasi dengan Pidana 6 tahun penjara atau denda 1 Milyar" ungkap Krishna Adi

Bukannya meminta maaf malah Terry ngeles dan akan tutup akun yang menyebabkan Krishna murka. Terry berkelah kalau yang komentar itu bukan akunnya namun saat akun Terry dimatikan komentar pun hilang dan saat akunnya kembali dihidupkan komentarnya muncul kembali.

Waspadalah bericara dimedia sosial karena aturan baru anda akan dengan mudah dilaporkan dengan tindakan dan kata-kata anda di media sosial.

Satu lagi TKW Hong Kong yang sering bikin ulah dengan status-statusnya yang sering menghina yang lain dengan kata-katanya.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close