TKW Hongkong Tewas Diduga Keracunan Makanan Jenis Ini
SUARABMI.COM - Diduga tewas akibat keracunan makanan, otoritas kesehatan Hongkong sedang melakukan investigasi atas kematian TKW asa Filipina tersebut yang diduga tewas setelah makan malam dalam perayaan hari Thanks giving di Restaurant Dan Ryan’s Chicago Grill.

Sebagaimana diberitakan oleh HK01.com, Miguela (42) yang pergi bersama majikannya tanggal 24 November lalu merasakan mual dan munta. Sempat dirawat di rumah sakit selama 3 hari namun nyawanya tak tertolong lagi.
[ads-post]
Diketahui Miguela mengkonsumsi US-style dinner set yang menunya seperti kalkun panggang, pai apel dan pai labu, tak hanya Miguela yang menjadi korban namun sayang Miguela harus mengehembuskan nafas terakhirnya.

Majikan Miguela menemukannya dalam kondisi tak sadarkan diri dalam kamarnya pada tanggal 1 desember lalu dan menurut keterangan polisi Miguela telah tewas dan ditemukan sesuatu yang mencurigakan.

Adapun penyebab kematiannya yang pasti masih menunggu hasil penyelidikan. Pihak restoran juga membela kalau menu yang disajikan adalah menu baik dan selalu terjaga.
loading...
loading...

Diduga tewas akibat keracunan makanan, otoritas kesehatan Hongkong sedang melakukan investigasi atas kematian TKW asa Filipina tersebut yang diduga tewas setelah makan malam dalam perayaan hari Thanks giving di Restaurant Dan Ryan’s Chicago Grill.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close