loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

TKW Indonesia di Hong Kong Mencuri Uang Senilai HK$ 147,000
SUARABMI.COM - Diberitakan disalah satu TV Hong Kong bahwasannya ada seorang BMI yang ketahuan mencuri uang majikan hingga senilai HK$ 147,000.

Modusnya adalah menilep uang medis untuk jatah perobatan sang pasien yang dijaganya yang berumur 81 tahun.
[ads-post]
TKW yang berumur 36 tahun tersebut meminta uang dengan dalih untuk perobatan sang Ama untuk dibawa ke dokter, namun nyatanya uang tersebut dimasukkan ke kantong pribadinya.

Hingga saat ini total uang yang ditilep mencapai kurang lebih HK$ 147,000 sebagaimana diberitakan news Hong kong.

Pihak majikan telah melaporkan hal ini ke Polisi dan pihak kepolisian telah mulai mengusut kasus ini. Kasus akan digelar pada Januari mendatang.

Diberitakan disalah satu TV Hong Kong bahwasannya ada seorang BMI yang ketahuan mencuri uang majikan hingga senilai HK$ 147,000.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.