-----iklan---------
Banner iklan disini
loading...
loading...

TKW Ini 8 Tahun Pergi ke Jordan Tanpa Kabar, Keluarga Mengharapkan Kepulangannya
SUARABMI.COM - Rani, TKW asal Tanjungmulia Kec. Tanjungsari Barat Kabupaten Subang tiada kabar setelah keberangkatannya ke Jordan untuk mengais rejeki.

Wanita yang sudah mempunyai satu anak ini sebelumnya berangkat dari PT. Mutiara Putra Utama, namun PTnya saat ini entah pindah kemana dan PT juga tidak bertanggung jawab.

"Saya butuh bantuan admin suarabmi agar admin menemukan anak paman saya yang pergi merantau ke Jordan sudah 8 tahun tidak ada kabar dan tidak pernah pulang, Nama nya Rani" Kata sepupu Rani kepada suarabmi.com
[ads-post]
Adelia juga meminta kepada sahabat-sahabat untuk membantu share berita ini dengan harapan Rani membaca dan menghubungi keluarganya untuk memastikan kondisinya baik-baik saja.

"saya minta tolong ya agar di sebar luas kan agar saudara saya ketemu keadaan nya seperti apa kasihan anak nya sudah besar sudah sekolah butuh kasih sayang ibu nya" lanjut Adelia, sepupu Rani

Sahabat suarabmi.com, semoga dengan dimuatnya berita ini dan tak luput dari bantuan teman-teman untuk share, Ibu Rani akan ketemu dan bisa berkumpul dengan keluarganya kembali. Terimakasih bagi yang telah membantu share berita layanan ini.

Rani, TKW asal Tanjungmulia Kec. Tanjungsari Barat Kabupaten Subang tiada kabar setelah keberangkatannya ke Jordan untuk mengais rejeki.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close