loading...

TKW Ini Masuk Bui Karena Pukul Kepala Anak Majikan Dengan Sikat Kayu Toilet
SUARABMI.COM - Seorang pembantu rumah tanggal asal Indonesia pukul kepala anak yang berusia 2 tahun hingga kelakuannya tersebut diketahuioleh majikannya.

Ayunda Lestari Dayuki (24) dipenjara 4 bulan akibat apa yang telah dilakukan kepada anak asuhnya tersebut di Bukit Batok 22 september 2016 lalu.

Diketahui Ayunda memukul kepala anak tersebut 3 kali dengan sikat kayu toilet. Ayunda sendiri mulai bekerja di majikan tersebut sejak September 2015 dengan job PRT dan mengurus dua anak majikannya.
[ads-post]
Kejadian diketahui bermula saat majikan memeriksa rekaman CCTV pada 21 september, dimana Ayunda yang saat itu sedang bekerja merasa teraganggu dengan dengan ocehan anak majikannya dan menyuruh tidur namun rewel dan akhirnya Ayunda melayangkan pukulan sikat kayu tersebut kepada anak majikannya. Keesokan harinya majikan laki-laki menemukan lebam dan bengkak dikepala anak tersebut.

Investigasi menunjukkan bahwa pada 22 September, Ayunda memukul anak itu ketika mereka menolak untuk mandi dan mulai menangis. Dia menekan bagian belakang kepalanya tiga kali dan menggunakan sikat toilet untuk memukul kepalanya.

Wakil Jaksa Penuntut Umum Kumaresan Gohulabalan mengatakan korban dipukul di bagian rentan dari tubuhnya.  Melalui seorang penerjemah Indonesia pelaku mengaku menyesal atas "tindakan konyolnya".

Hukuman penjara atas Ayunda dihitung sejak 26 September. Sedang hukuman maksimal atas perbuatan tersebut adalah denda sampai $ 4.000 dan atau dipenjara hingga empat tahun. Straittimes

Seorang pembantu rumah tanggal asal Indonesia pukul kepala anak yang berusia 2 tahun hingga kelakuannya tersebut diketahuioleh majikannya.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close