loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

TKW Ini Ngantri Booking Paspor Setengah Hari, Giliran Dapat Malah Disobek Petugas KJRI Hong Kong
SUARABMI.COM - Seorang BMI Hongkong harus menangis gara-gara antrian booking paspor disobek petugas KJRI tanpa basa basi dan seenaknya sendiri.

Petugas KJRI yang seharusnya melayani masyarakat yang notabene tidak begitu paham masalah birokrasi, tidak selayaknya bertindak sewenang-wenang hanya ketidakfahaman masyarakat awam.

Sebut namanya A, seharian ngantri booking paspor karena mau cuti. Umur paspor yang tinggal 4 bulan ternyata KJRI tidak mau melayaninya dan harus menunjukkan kontrak kerja baru. Namun untuk membuat kontrak kerja baru masih terlalu dini karena masih lama, namun tanpa basa basi dan sambil marah-marah petugas KJRI merobek kertas antrian booking paspor.
[ads-post]
"Netes air mata ini mbak, mbok yo pamit kalau nyobek kertas bookingnya"kata TKW tersebut. Menyikapi hal ini salah seorang aktifis BMI hongkong pun mengeluarkan statemen.

"T amparan dan teguran buat petugas KJRI HK dari keterangan korban beliau seorang wanita,hitam,pendek mungil dan paruh baya. Entah siapa pun nama petugas itu tidak seharusnya ATTITUDE SEORANG PETUGAS INSTANSI PEMERINTAH seperti seorang yg tidak terdidik". kata Contrinx’s Thox 

"Saya siap memberi klarifiksasi jika tidak mau dikritik maka perbaiki sistem dan kinerja bapak dan ibu petugas." lanjutnya sambil memberikan nomor HP +852 95182564

Seorang BMI Hongkong harus menangis gara-gara antrian booking paspor disobek petugas KJRI tanpa basa basi dan seenaknya sendiri.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.