PERHATIAN : JIKA BERITA ATAU ARTIKEL KAMU INGIN DIMUAT DISUARABMI.COM, KAMU DAPAT MENGIRIMKANNNYA MELALUI FORM UNTUK KIRIM BERITA DAN ARTIKEL KAMU DISINI
Banner iklan disini
loading...
loading...

SUARABMI.COM - Hongkong, Seorang BMI asal Indonesia yang saat ini belum diketahui namanya tertangkap kamera sedang diinterogasi polisi yang menyamar sebagai pembeli barang dagangannya.

Kejadian tersebut sebagaimana dikatakan oleh saksi mata terjadi di Causeway Bay tepatnya jalan menuju ke 7 eleven Victoria Park.
[ads-post]
Menurut penuturan saksi mata, BMI yang tertangkap tersebut biasa menjual plasti untuk alas duduk serta berjualan voucher pulsa.

Sebagaimana kita ketahui kegiatan bisnis atau pekerjaan diluar yang tertera dalam paspor dan visa adalah ilegal dan melanggar hukum di Hong kong dengan ancaman denda hingga HK$ 50.000 dan hukuman penjara hingga 2 tahun.

Hongkong, Seorang BMI asal Indonesia yang saat ini belum diketahui namanya tertangkap kamera sedang diinterogasi polisi yang menyamar sebagai pembeli barang dagangannya.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close