DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Nur Dwi, TKW yang bekerja di Taiwan sebelumnya diketahui digigit anjing dan dilarang berobat oleh majikannya dan diharuskan tetap bekerja seperti biasanya. Baca: Kena Gigit Anjing, TKW Taiwan Ini Dilarang Berobat Oleh Majikannya.

Kabar Nur Dwi viral di kalangan BMI namun Nur Dwi belum mendapat penanganan secara wajar hingga bekas luka gigitan anjing semakin parah dan dikawatirkan terjangkit rabies.
[ads-post]
Namun menurut keterangan dari salah satu sahabat Dwi yang dihubungi suarabmi, Arlum, sudah ada pihak shelter SPA yang akan mencoba membantu Dwi namun belum terealisasi.

Perhatian KDEI sebagai bapak dan pelindung BMI dan hak-hak BMI sangat diperlukan segera demi menjaga hal-hal yang tidak diinginkan.

Nur Dwi, TKW yang bekerja di Taiwan sebelumnya diketahui digigit anjing dan dilarang berobat oleh majikannya dan diharuskan tetap bekerja seperti biasanya

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.