loading...

SUARABMI.COMSempat Menjalani Perwatan kurang lebih Dua bualan lamanya diruang Isolasi Rumah Sakit King Abdul Aziz Jeddah lantaran penyakit menular yang sedang di derita.

Informasi Meninggalnya Mamik Samiati Penderita HIV Aids Asal Rembang Jawa Tengah diterima langsung oleh Tim Reaksi Cepat Garda BMI langsung dari pihak Rumah Sakit King Abdul Aziz Jeddah di mana korban penderita HIV Aids tersebut di Isolasi dan akan menjalani operasi.

Sebelumnya Mamik Samiati Saat di kunjungi Tim Garda BMI Bererapa Waktu yang lalu dikediamannya di daerah Al Nuzlah Kota Jeddah mengatakan jika penyakit yang sedang di derita Adalah penyakit Asma/TBC Akut dan sudah berulang kali berobat namun tidak kunjung sembuh.

Almarhumah Samiati Bersuamikan Pria Berkewarganegaraan Pakistan diketahui mengidap penyakit menular setelah tim medis melakukan pemeriksaan terhadap nya.
[ads-post]
Menurut Khoeruddin Asror selaku pembina Garda BMI jEDDAH,Tim Reaksi Cepat Garda BMI selama ini dalam menangani TKI Bermasaalah khusnya para TKW sakit maupun mendinggal dunia 99% bersuamikan warga negara asing dan tidak jelas penyakit yang dideritanya,untuk itu ia berharap agar para TKI/Khususnya TKW lebih berhati-hati.


Di ketahui memiliki penyakit menular dan mematikan tersebut,Tim Reaksi Cepat Garda BMI Jeddah membawa Mamik Samiati ke Rumah Sakit King Abdul Aziz Guna menjalani perawatan secara Medis dan untuk di Isolasi agar tidak menularkan penyakit yang dideritanya pada orang lain [GardaBMI]

Innalillahi wainna ilaihirojiun. Mamik Samiati Tkw Overstayer Penderita HIV aids Meninggal Dunia diruang Isolasi Rumah Sakit King Abdul Aziz Jeddah.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close