loading...

SUARABMI.COM - Masih ingat dengan kasus TKW Taiwan yang dianiaya majikan dan sering tampar majikannya? Baca: Sering Dipukul dan Dianiaya Majikan, TKW Ini: Tolong Bantu Saya Mbak, Saya Pengen Pulang Indo Saja

Sejak kabarnya di Up oleh Tjemora Bazegh dan dilansir oleh suarabmi.com, kasusnya segera masuk ke KDEI dan mendapat pengawasan ketat KDEI kepada agensi dan majikannya.

Mila dikabarkan sudah bisa keluar dari rumah majikannya dan mendapat pertolongan sebagaimana yang ia harapkan.
[ads-post]
"Sebelum menghubungi agen, saya juga lapor ke KDEI, meminta agar jika usaha saya gagal KDEI mengambil tindak lanjutnya. Alhamdulillah sekarang dia sudah aman " ungkap Tantri yang juga berpartisipasi dalam membantu hal ini.

Pihak kantor sebenarnya sejak bulan 8 tahun 2016 sudah 2 kali melakukan kunjungan ke rumah majikan bersama pihak Departemen Tenaga Kerja tetapi dari pihak majikan yang selalu menghalangi kantor dan Departemen Tenaga Kerja sehingga kami tidak bisa menyebut TKW keluar macet dari majikan dan saat itu masalah tersebut sedang ditangani oleh pihak Departemen Tenaga Kerja tinggal kemarin saat TKW menemani pasien ke rumah sakit TKW meminta bantuan kepada seorang TKW yang kebetulan di rumah sakit itu juga untuk menyampaikan pesan membantu TKW.

Alhamdulillah saat ini korban sudah berada di polisi untuk melakukan pemeriksaan dan pengamanan untuk proses hukum menuntut majikannya.

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Diberdayakan oleh Blogger.
close