-----iklan---------
Banner iklan disini
loading...
loading...

TKW Taiwan yang Digigit Anjing Berhak Mendapat Ganti Rugi NT$ 75.000
SUARABMI.COM - Dwi TKW Taiwan yang menjadi korban gigitan anjing hingga tangannya bengkak berhak mendapat uang dari si pemilik anjing dan pengobatan gratis.

Hal ini senada dengan apa yang dikatakan oleh wakil menteri pertanian Taiwan Huang Chin-cheng (黃金城) yang menghadiri persidangan terkait kasus perlindungan anjing di Taiwan.
[ads-post]
Cheng mengatakan bahwa selain hewan-hewan tersebut mempunyai hak dan dilindungi namun juga beresiko menyerang orang jika tidak di pelihara dan dirawat dengan baik. 

Nah jika hal ini terjadi maka pemilik juga harus dikenakan denda minimal NT$ 15.000 sampai NT$ 75.000 katanya.

Sebagaimna dialami Dwi Nur, ia pun berhak mendapatkan uang tersebut karena menjadi korban gigitan anjing yang tidak dipelihara dengan baik.  Dalam kasus ini, suarabmi telah membantu melaporkannya ke KDEI dan sedang ditangani.

Dwi TKW Taiwan yang menjadi korban gigitan anjing hingga tangannya bengkak berhak mendapat uang dari si pemilik anjing dan pengobatan gratis.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close