-----iklan----
Banner iklan disini
loading...
loading...

SUARABMI.COM - Seorang TKW yang belum diketahui asal usulnya apakah dari Cianjur atau Karawang ditemukan tewas dijalanan dengan kondisi luka luka dan memar.

"TKW yang meningal dan di temukan dalam keadaan badan memar dan muka membiru bernama Ani panggilan sesama teman TKW di Saudi." kata Khairuddin sebagaimana diterima oleh suarabmi.com.

Pencarian jati diri dan keluarga TKW ini masih sedang dilakukan dengan menyebar fotonya di media sosial berharap segera menemukan siapa keluarga dan dari mana asal TKW ini.
[ads-post]
"Sudah ada beberapa orang yang menelpon mengaku sebagai teman korban. Menurut informasi korban menikah dengan warga Arab dan dibunuh oleh madunya," kata Khairuddin

Namun belum ada pihak keluarga yang mengaku menjadi anggota keluarga dari korban ini. Relawan pun meminta siapapun yang mengenalnya untuk menghubunginya guna pendataan lebih lanjut.

"Barangkali teman-teman TKI di mana saja ada yang mengenali mohon di informasikan ke keluarganya. Untuk menyampaikan informasi silahkan menghubungi nomer tlp +966552266591.Semoga pihak keluarga segera bisa mengetahui." tutup Khairuddin

Seorang TKW yang belum diketahui asal usulnya apakah dari Cianjur atau Karawang ditemukan tewas dijalanan dengan kondisi luka luka dan memar.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close