DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Melihat foto ini pasti sudah tidak asing lagi karena beberapa waktu lalu sempat viral dan menghiasi jagad dunia maya.

Ya, seorang gadis Nigeria tanpa anggota badan yang tinggal hidupnya dalam bak plastik telah meninggal dunia sebagaimana dilansir oleh media setempat.
[ads-post]
Rahma Haruna (19), fotonya mulai menghiasi jagad media sosial awal tahun 2016 lalu. Rahma menderita penyakit misterius yang membuat kaki dan tangannya tidak mampu tumbuh dengan baik.

Ia juga selalu merasa kesakitan akibat penyakit tersebut. Rahma Haruna dinyatakan meninggal pada tanggal 25 Desember 2016 lalu

Melihat foto ini pasti sudah tidak asing lagi karena beberapa waktu lalu sempat viral dan menghiasi jagad dunia maya.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.