loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COMMeskipun hari ini, 26 Desember 2016, suhu mencapai kisaran 26 – 28 derajat celcius, namun pada keesokan harinya gelombang musim dingin kembali menyerang dan membuat area Taiwan bagian utara dapat mencapai suhu 12 derajat celcius.

Biro Cuaca Pusat mengatakan pada hari ini suhu akan terus meningkat dan sebagian besar daerah akan cerah dan panas. Suhu temperatur tertinggi berada di Taiwan bagian barat, yaitu sekitar 28 – 29 derajat celcius, bagian timur mencapai 26 – 27 derajat celcius. Namun pada malam hari ini, suhu temperatur akan turun menjadi 17 – 20 derajat celcius.
[ads-post]
Gelombang angin musim dingin akan datang pada malam hari ini dan merubah cuaca pada keesokan harinya. Kondisi iklim yang dirasakan sebagian besar daerah Taiwan akan terasa dingin dan lembap. Suhu  dingin ini akan mencapai puncaknya pada hari rabu, 28 Desember 2016, dan akan berlanjut hingga hari Jumat, 30 Desember 2016.

Adapun Topan Neck-To pada pagi hari ini bergerak menuju tengah pulau Filipina dengan jarak 1050 Km dari Taiwan. Dipastikan Topan ini tidak akan melewati Taiwan dan tidak memberikan efek kepada cuaca di Taiwan. Sumber: EBC
[youtube src="-0gh_zpQSuw"/]

Meskipun hari ini, 26 Desember 2016, suhu mencapai kisaran 26 – 28 derajat celcius, namun pada keesokan harinya gelombang musim dingin kembali menyerang dan membuat area Taiwan bagian utara dapat mencapai suhu 12 derajat celcius.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.