DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Masih ingat dengan kedua pelaku gendam di Hong Kong yang telah tertangkap polisi kemarin. Baca: Alhamdulillah, Tukang Gendam Di Hong Kong Tertangkap.

Sebuah akun facebook bernama Fikar Scorvio kebingungan dan mendesak salah seorang BMI bernama Ammar Berkah untuk melacak keberadaan dimana ditahannya pelaku gendam, sebagaimana telah dishare dalam akun facebooknya.
[ads-post]
"Mau ke Hong Kong itu kan butuh biaya banyak, jadi saya minta tolong sama mbak minta nomor polisi, soalnya kita mau nelpon polisi, nanya gimana kelanjutan masalahnya" kata Fikar Scorpio. hal ini sudah mengindikasikan kalau dia adalah salah satu komplotannya.

Menurut penulusran suarabmi.com, ternyata akun tersebut berteman dengan pelaku gendam yang tertangkap kemarin dan statusnya pun menuju ke Hong Kong pada tanggal 3 Desember lalu, diduga ini adalah anak atau keluarga pelaku gendam. Silahkan simak akun-akun berikut ini dan waspadalah. 

KEKEN KEN adalah akun pelaku gendam di Hong Kong dan Fikar Scorvio adalah yang mencoba mencari keberadaan kedua pelaku gendam. Silahkan lihat sendiri dan waspadai pertemannnya



Masih ingat dengan kedua pelaku gendam di Hong Kong yang telah tertangkap polisi kemarin. Baca: Alhamdulillah, Tukang Gendam Di Hong Kong Tertangkap.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.