loading...

Waspada...! TKW Ini Sering Nipu Dengan Modus Pinjam Uang dan Nawarin Bisnis
SUARABMI.COM - Hong Kong, seorang BMI Hong Kong meminta kepada suarabmi untuk menyebarkan informasi tentang TKW OS yang suka pinjam uang BMI lainnya namun tak dikembalikan dan suka menipu puluhan ribu dollar.

T atau Tumini banyak dicari karena setelah pinjam uang atau menipu korbannya ia kabur mencari mangsa lainnya dengan hidup nomaden dari kos ke kos lainnya.
[ads-post]
"Aku ingin minta bantuannya tolong postingkan buronan saya ini, statusnya OS di Hongkong, dia sudah bawa kabur uangku dan juga uang temen-temenku yang lain."  kata Nirmala Ayu

Ia juga menjelaskan kalau saat ini Tumini diyakini masih berada di Hong Kong dan dia sering kerja part time. "Dia hidupnya dari kos-kosan pindah ketempat kos-kosan lainnya, kalau tidak nipu anak TKW modusnya nawarin bisnis" lanjutnya.

Foto Tumini pun sudah banyak beredar baik do media sosial maupun di youtube dengan kasus yang sama. Waspadalah terhadap orang yang baru dikenal jangan sampai jatuh ketangan yang salah.

Hong Kong, seorang BMI Hong Kong meminta kepada suarabmi untuk menyebarkan informasi tentang TKW OS yang suka pinjam uang BMI lainnya namun tak dikembalikan dan suka menipu puluhan ribu dollar.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close