loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Ada 2 orang pemuda yang melakukan tindakan kriminal di pintu karcis MRT menuju Bandara Taoyuan. 

Saat polisi mendatangi kedua pemuda tersebut, tiba-tiba salah seorang pemuda mendorong seorang polisi dan berlari sambil membawa sebilah pisau. 

Teman pelaku yang hendak melarikan diri, ditangkap oleh 3 orang polisi, sedangkan pelaku yang membawa pisau berlari sambil menghunus pisau ke orang yang berada di dekatnya.

Saat terpojok, pelaku menyandera seorang warga sambil mengancam akan membunuhnya dengan menghunus pisau ke bagian leher korban. 

Para Polisi dengan siaga menodongkan pistol ke arah pelaku jika pelaku bersiap menghunuskan pisaunya ke leher korban. 

Namun aksi tersebut digagalkan oleh polisi yang berada di belakang pelaku, ketika sang pelaku hendak menancapkan pisaunya ke leher korban.
[youtube src="IoblYbPYnZw"/]
Aksi latihan ini dilakukan layaknya aksi kriminal sesungguhnya. Terdapat pita kuning yang ditempel di area kejadian dan petugas ambulan yang datang membawa kereta angkut pasien. Percobaan tes keamanan lainnya juga telah sepenuhnya dilakukan di MRT Taoyuan dan siap dibuka pada saat Imlek 2017 ini.

Ada 2 orang pemuda yang melakukan tindakan kriminal di pintu karcis MRT menuju Bandara Taoyuan.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.