loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Untung Murdianto mencoba setia selalu menunggu sang istri yang sudah 6 tahun di Hong Kong tak ada kabar sama sekali.

Untung yang kini sudah menjadi pengusaha sukses masih mengharapkan istrinya bernama Waryanti yang saat ini masih berada di Hong Kong.
[ads-post]
Waryanti berasal dari Japan raya Penggalang, Adipala Cilacap dan sudah 6 tahun berada di Hong Kong tanpa kabar.

Bila Waryanti atau temannya melihat berita ini, bisa menghubungi Untung di nomor telepon 085729636425. Untung selalu setia menunggu Waryanti.

Untung Murdianto mencoba setia selalu menunggu sang istri yang sudah 6 tahun di Hong Kong tak ada kabar sama sekali.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.