DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Sebanyak 67 Tenaga Kerja Ilegal digerebek departemen Imigrasi Selangor karena tak mampu menunjukkan surat resmi tadi malam [24/1] dari pukul 8 hingga pukul 2 dini hari.

Operasi tersebut dilakukan di dua klub malam disekitar Petaling Jaya dan Subang Jaya dan tempat lainnya yang berdekatan.
[ads-post]
Direktur Jenderal Departemen Imigrasi Malaysia Datuk Seri Mustafar Ali mengatakan sebagaimana diberitakan oleh myMetro , selain warga pendatang juga warga Malaysia ikut ditahan karena melindungi warga asing tanpa dokumen.

Semua yang tertangkap dalam operasi tersebut berusia antara 2 sampai 59 tahun yang melibatkan warga Indonesia, Bangladesh, Myanmar, Filiphina, Thailand dan Vietnam.

Sebanyak 67 Tenaga Kerja Ilegal digerebek departemen Imigrasi Selangor karena tak mampu menunjukkan surat resmi tadi malam [24/1] dari pukul 8 hingga pukul 2 dini hari.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.